Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Thursday, April 3, 2014

GMKI Cabang Medan Menangkan Gugatan Terhadap Universitas Negeri Medan

MEDAN - Aksi demonstrasi yang dilakukan kawan-kawan mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa untuk Keterbukaan Informasi Publik teryata sebagai wujud ungkapan rasa bahagia lantaran mereka mampu mengkalahkan Unimed di PTUN Medan.


"Tadi tepat pukul 11.00 WIB kami mengikuti sidang putusan pengadilan. Puji Tuhan hasil pengadilan memutuskan kami menang dan pengadilan mengeluarkan keputusan agar Unimed memberikan data informasi yang diminta oleh GMKI," kata James Ambarita kepada Tribun Medan di lokasi Demonstrasi, Kamis (3/4/2014)

Dikemukakan James dalam sidang tersebut setelah mendengar keterangan dari GMKI Cabang Medan maka Majelis hakim dalam amar keputusan untuk memberikan salinan ringkasan laporan keuangan pada 2011 yang sekurang-kurangnya terdiri atas, rencana dan laporan realisasi keuangan yang disusun sesuai standart akuntasi yang berlaku.

"Selain itu, salinan seluruh dokumen (kegiatan dan keuangan) berbagai proyek kerjasama dengan pihak luar tahun 2011. Salinan seluruh dokumen (laporan kegiatan dan keuangan) perjalanan dinas rektor ke luar negeri berikut rombongannya mulai 2011. Tak hanya itu, proposal dan salinan pengadaan (tender) gedung laboratorium fisika dan gedung perpustakaan Unimed yang dibiayai dari ABPN/P kerjasama pihak luar negeri dan sebagainya beserta proses proyek tersebut," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment