Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Tuesday, September 25, 2012

GMKI Cabang Luwuk Terima 38 Anggota Baru

Ketua Badan Pengurus Cabang GMKI Luwuk Imanuel Monggesang mengukuhkan sebanyak 38 orang yang dinyatakan lulus sebagai peserta Masa Perkenalan dan Penerimaan Anggota Baru yang diselenggarakan oleh GMKI Cabang Luwuk pada hari Sabtu tanggal 22 September 2012 di Graha PKK Luwuk dalam acara seremonial penerimaan anggota yang penuh hikmat.
Kegiatan Masa perkenalan sekaligus penerimaan anggota baru ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 20 September 2012. Peserta yang terdiri dari mahasiswa/i Kristen dari beberapa perguruan tinggi di Luwuk diberikan materi dasar antara lain Sejarah GMKI, Pemahaman AD/ART GMKI, Visi dan Misi GMKI, Tema dan sub Tema Pelayanan, PA Ut Omnes Unum Sint, Sosialisasi Program kerja BPC GMKI Luwuk dan Metode Persidangan.
Dalam sambutannya, Imanuel Monggesang berharap agar para anggota baru terus aktif ber-GMKI karena sebagaimana yang diatur dalam PDSPK GMKI 2006 bahwa Maper hanya merupakan prosesi awal penerimaan seseorang untuk menjadi anggota GMKI, proses pengkaderan formal GMKI melalui Pendidikan Kader Level I, II dan III.
Turut hadir dalam acara pengukuhan sekaligus penutupan kegiatan Maper tersebut antara lain, para Senior Members GMKI, BPC, Pengurus Komisariat dan anggota biasa. *IM/KC

No comments:

Post a Comment