Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Sunday, December 8, 2013

Pembukaan Konperensi Cabang V GMKI Luwuk Tahun 2013


Shalom. Sabtu, 7 Desember 2013 bertempat di Gedung SKB Luwuk telah dilaksanakan Pembukaan Konperensi Cabang (Konpercab) V Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Luwuk. Acara pembukaan yang berlangsung sederhana dalam naungan tema "Jadilah Teladan dalam Berbuat Baik (Titus 2:7a)" diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Niel Parinsi, S.Th. 


Walaupun tanpa kehadiran fungsionaris PP GMKI, acara kemudian dilanjutkan dengan Upacara Nasional yaitu menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Hening Cipta yang dipimpin oleh Ketua BPC GMKI Luwuk Bungg Imanuel Monggesang,  Upacara Organisasi dengan menyanyikan Mars GMKI, Pembacaan Pembukaan AD GMKI oleh Bung Petrick Alan Ruindungan serta Laporan Ketua Panitia Pelaksana oleh Bung Erens Morten Lataan.


Pada pidato Ketua BPC GMKI Luwuk, Bung Imanuel Monggesang menyampaikan beberapa kondisi aktual yang sedang terjadi beberapa tahun terakhir di tiga medan pelayanan GMKI Cabang Luwuk yaitu gereja, perguruan tinggi dan masyarakat yang selanjutnya nanti akan digumuli dalam sidang-sidang Konpercab V.


Selanjutnya sambutan dari Hj. Batia Sisilia Hadjar Ketua DPK KNPI Kabupaten Banggai yang sekaligus membuka dengan resmi kegiatan Konpercab V GMKI Luwuk tahun 2013.  Batia Sisilia Hadjar menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran GMKI Cabang Luwuk yang selalu aktif dalam melaksanakan program-program organisasi maupun bersama-sama KNPI dalam memberdayakan potensi pemuda di Kabupaten Banggai.

Tampak hadir dalam acara pembukaan Konpercab V GMKI Luwuk antara lain, Ketua PC IMM Kab. Banggai, Unsur Pengurus DPK KNPI Kab. Banggai, dan undangan lainnya.



*IM

No comments:

Post a Comment