Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Sunday, December 1, 2013

Sidang Pleno III BPC GMKI Luwuk Masa Bakti 2011-2013: Evaluasi Akhir Program Menuju Konpercab V

Shalom. Minggu, 1 Desember 2013 bertempat di salah satu ruangan Gedung Asput GKLB Jalan Tanjung Jepara Luwuk, BPC GMKI Luwuk menggelar Sidang Pleno III untuk mengevaluasi implementasi Program Kerja dan Keuangan BPC GMKI Luwuk Masa Bakti 2011-2013.


Sidang yang dipimpin oleh Imanuel Monggesang selaku Ketua BPC dan Erlan A. Salukondo selaku Sekretaris BPC dihadiri oleh 10 (sepuluh) orang fungsionaris BPC dan 2 (dua) orang Badan Pemeriksa Keuangan BPC GMKI Luwuk.

Sidang yang dimulai pada pukul 13.00 Wita tersebut berakhir pada pukul 04.06 Wita berlangsung cukup seru, diwarnai dengan perdebatan yang panjang dalam pembahasan evaluasi kondisi internal dan eksternal organisasi serta pelaksanaan program kerja BPC GMKI Cabang Luwuk. 


Sidang Pleno tersebut menghasilkan beberapa keputusan tentang evaluasi akhir Program Kerja BPC GMKI Luwuk, Keuangan Organisasi GMKI Cabang Luwuk dan beberapa Pokok-pokok Pikiran dan Rekomendasi Sidang Pleno III. Hasil Sidang Pleno tersebut akan menjadi bahan Laporan Pertanggungjawaban BPC GMKI Luwuk Masa Bakti 2011-2013 yang akan disampaikan pada Konperensi Cabang V GMKI Luwuk yang aka dilaksanakan pada tanggl 7-8 Desember 2013 di Gedung SKB Luwuk.


*Kepada mereka yang setia, Yesus Kristus sang Kepala Gerakan selalu menyertai masa depannya.

No comments:

Post a Comment