Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Tuesday, December 3, 2013

RLAKOM III GMKI FKIP UNTIKA Lahirkan Duet Sinton dan Frengki

Shalom. Rapat Lengkap Anggota Komisasirat III GMKI FKIP UNTIKA yang dilaksanakan pada tanggal 2 - 3 Desember 2013 bertempat di Asput GKLB Luwuk dibuka langsung oleh Ketua BPC GMKI Luwuk Bung Imanuel Monggesang, SE dan dihadiri oleh fungsionaris BPC, Pengurus Komisariat dan anggota Komisariat GMKI FKIP UNTIKA. 



Ketua BPC dalam sambutannya menegaskan pentingnya peran Komisariat dalam membantu tugas BPC GMKI Luwuk untuk pembinaan dan pengembangan anggota GMKI Cabang Luwuk. Pertumbuhan Komisariat yang sehat akan menjadikan kader-kader GMKI pun sehat dalam menjalankan tugas panggilannya sebagai kader gerakan yang memiliki spiritualitas, integritas dan profesionalitas yang tinggi.

Sidang-sidang dalam RLAKOM III tersebut dipimpin Majelis Ketua yang terdiri dari Frengki Lasabung, Egi dan Sinton Pasimbo, menghasilkan beberapa keputusan penting bagi perkembangan GMKI di Komisariat FKIP UNTIKA serta memilih Bung Sinton Pasimbo sebagai Ketua dan Bung Frengki Lasabung sebagai Sekretaris PK GMKI FKIP UNTIKA Masa Bakti 2013-2014 menggantikan Bung Timotius Tado dan Nona Nola Damuling.

Dari proses RLAKOM tersebut, perlu diapresiasi kesetiaan beberapa anggota perempuan yang tetap semangat untuk mengikuti agenda persidangan walaupun sampai larut malam.

Kegiatan RLAKOM III tersebut ditutup secara resmi oleh Sekretaris BPC GMKI Luwuk Bung Erlan A. Salukondo.







No comments:

Post a Comment