Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Thursday, March 20, 2014

Ketua Umum PP GMKI Lantik BPC GMKI Luwuk Masa Bakti 2013 - 2015

Shalom. Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI) Cabang Luwuk Masa Bakti 2013-2015, pada hari Rabu, 19 Maret 2014 bertempat di Gedung Graha PKK Luwuk telah resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI bung Supriadi Narno.


BPC GMKI Luwuk Masa Bakti 2013 - 2015 dipimpin oleh Nofri Luala sebagai Ketua dan Erens Morten Lataan sebagai Sekretaris dengan dibantu 13 orang fungsionaris BPC lainnya. Keduanya terpilih dalam Konfercab V GMKI Cabang Luwuk yang digelar Desember tahun 2013 menggantikan Imanuel Monggesang dan Erlan Salukondo. Setelah menyampaikan kata-kata pelantikan, Ketua Umum menyematkan kordon BPC secara simbolis kepada Ketua dan Sekretaris  dan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dari BPC Masa Bakti 2011 - 2013 kepada BPC yang baru dilantik. disaksikan oleh Ketua Umum.

Pada kesempatan tersebut Hj. Batia Sisilia Hadjar selaku Ketua DPK KNPI Kab. Banggai dalam sambutannya berpesan agar pengurus yang baru dilantik agar lebih baik lagi dalam melaksanakan program-program organisasi dari periode sebelumnya dan KNPI Kab. Banggai akan mendukung setiap kegiatan-kegiatan OKP termasuk GMKI.

Ketua Umum PP GMKI juga memberikan arahan bagi pengurus yang baru dilantik agar selalu giat dalam mengemban tugas sebagai laskar-laskar Kristen dalam mewujudkan visi GMKI.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut antara lain, Pemkab. Banggai yang diwakili oleh Kepala BPPT Kab. Banggai, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Luuwk, Pimpinan Gereja/Jemaat, Pengurus OKP, Senior members GMKI dan undangan lainnya.

*IM

No comments:

Post a Comment