Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Monday, February 10, 2014

Rayakan Dies Natalis GMKI yang ke-64: GMKI Cabang Luwuk Gelar Malam Syukuran


Shalom. Bertempat di halaman Sekretariat GMKI Cabang Luwuk Jalan Tanjung Santigi No 12 Luwuk, pada hari Minggu, 9 Februari 2014, Ksegenap Civitas GMKI Cabang Luwuk menggelar Malam Perayaan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) yang ke-64 dalam tema "Jadilah Teladan dalam Berbuat Baik" (Titus 2:7a).


Acara perayaan yang berlangsung sederhana ini dimulai pada pukul 21.00 Wita tersebut, diawali dengan Ibadah Syukuran yang dipimpin oleh Pendeta Martinus Sambali, S.Th (senior GMKI / Wakil Sekretaris MPH Sinode GKLB). Selanjutnya acara diteruskan dengan upacara nasional dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, menyanyikan Mars GMKI, pembacaan Pembukaan AD GMKI. Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin Dies Natalis GMKI ke-64 oleh Ketcab demisioner dan Ketcab terpilih didampingi senior member GMKI dan Sekcab demisioner bersama Sekcab terpilih.

Pada sambutan diawali oleh Pdt. Martinus Sambali, S.Th selaku senior GMKI menyampaikan pentingnya kader GMKI untuk terus menjadi teladan bagi semua orang. Beliau juga menyampaikan rasa dukacita terhadap relawan GMKI yang gugur dalam tugas kemanusiaan di Sinabung. Sambutan selanjutnya oleh bung Imanuel Monggesang (Ketua Cabang demisioner) yang menyampaikan bahwa kader GMKI perlu melakukan refleksi baik secara individu maupun organisasi terhadap eksistensinya selama ini dan berharap agar kedepannya GMKI Cabang Luwuk terus mengakar, bertumbuh dan berbuah di gereja, perguruan tinggi dan masyarakat.

Selesai upacara, seluruh civitas GMKI Cabang Luwukpun larut dalam suasana keakraban sambil menikmati santapan yang disediakan.

Sekitar pukul 23.30 Wita acara yang dihadiri puluhan anggota dan senior GMKI Cabang Luwuk tersebut pun berakhir. Dirgahayu GMKI ke-64, Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian. Teruslah berkarya untuk Indonesia dan kemulian nama sang Kepala Gerakan. Ut Omnes Unum Sint.






*IM

No comments:

Post a Comment