Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Monday, August 28, 2023

Implementasi Pelayanan di Tiga Medan Layan, GMKI Luwuk memimpin ibadah pada TA'ARUF Universitas Muhammadiyah Luwuk Tahun 2023

Badan Pengurus Cabang GMKI Luwuk pimpin ibadah bersama calon mahasiswa baru Kristen pada kegiatan TA'ARUF Universitas Muhammadiyah Luwuk pada Senin, 28 Agustus 2023.

Foto bersama BPC GMKI Luwuk, Panitia Ta'aruf dan Calon Mahasiswa Baru Kristen Universitas Muhammadiyah Luwuk Tahun 2023.

Ibadah bersama yang di pimpin oleh Sekretaris Fungsional Bidang Aksi dan Pelayanan BPC GMKI Luwuk Masa Bakti 2023-2025, Nona Guan Mega P. Sigar di hadiri 48 orang calon mahasiswa baru Kristen Universitas Muhammadiyah Luwuk, BPC GMKI Luwuk dan beberapa panitia Ta'aruf Unismuh Luwuk Tahun 2023.

Dalam ibadah bersama kali ini Sekfung Akspel mengajak untuk tetap semangat dalam melayani Tuhan, baik dalam situasi dan keadaan apapun, seperti seorang hamba yang melayani tuannya seperti yang tertuang dalam Alkitab, Roma 12:11.

Dalam kesempatan kali ini BPC GMKI Luwuk mengucapkan terima kasih kepada Panitia TA'ARUF Unismuh Luwuk Tahun 2023 yang sudah memberikan kesempatan kepada BPC GMKI Luwuk untuk memimpin dalam ibadah bersama dengan calon mahasiswa baru Kristen.

BPC GMKI Luwuk berharap ini bukan pertemuan yang terakhir tetapi akan terus berkelanjutan demi terciptanya kolaborasi yang proaktif, progresif dan menghidupkan.

No comments:

Post a Comment