Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Sunday, September 10, 2023

Implementasi Tiga Medan Layan, GMKI Luwuk Menyalurkan Bantuan ke Panti Asuhan Axel Mozes Luwuk

Pasca kebakaran Panti Asuhan Axel Mozes Luwuk, Kabupaten Banggai, Minggu (3/9/2023) mengundang rasa simpati dari berbagai pihak. Salah satunya Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Luwuk.

GMKI Cabang Luwuk menyalurkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Axel Mozes Luwuk, Minggu (10/9/2023). Bantuan pasca kebakaran yang disalurkan, berupa, pakaian layak pakai, sembako dan uang tunai.

Penyaluran bantuan dana oleh GMKI Luwuk kepada Pengurus Panti Asuhan Axel Mozes Luwuk.

Sekretaris Cabang GMKI Masa Bakti 2023-2025, Dwi Saputra P. Lobian, mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan merupakan aksi penggalangan bantuan dana yang di lakukan oleh GMKI Luwuk melalui bidang Aksi dan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat BPC GMKI Luwuk Masa Bakti 2023-2025.

"Harapan kami bantuan yang disalurkan, dapat membantu keperluan anak-anak Panti Asuhan yang mengalami musibah" jelas, Dwi Saputra.

Dalam kesempatan itu, Pengurus Panti Asuhan Axel Mozes, Rudi Santoso yang ditemui saat menerima bantuan tersebut menyatakan, ucapan terima kasih kepada GMKI Cabang Luwuk dan pihak-pihak yang sudah membantu kami pasca kebakaran.

"Tidak ada kata yang paling indah selain ucapan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus melalui GMKI Cabang Luwuk yang sudah datang mengunjungi kami dan sudah membantu kami", ujar Rudi Santoso.

"Semoga GMKI Cabang Luwuk dapat menjadi berkat bagi sesama dan lingkungan sekitarnya" Rudi Santoso menambahkan.

No comments:

Post a Comment