Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Wednesday, December 4, 2013

GMKI Cabang Luwuk Laksanakan MAPER Angkatan XII Tahun 2013

Shalom. Bertempat di Gedung SKB Luwuk, Rabu, 4 Desember 2013 Kegiatan Masa Perkenalan dan Penerimaan Anggota Baru GMKI Cabang Luwuk Angkatan XII dibuka secara resmi oleh Ketua BPC GMKI Luwuk Bung Imanuel Monggesang. 


Dalam sambutannya Ketua menyampaikan pentingnya bagi mahasiswa/i Kristen berorganisasi sebagai media latihan dalam mengekspresikan potensi diri yang dimiliki, sehingga ber-GMKI bagi mahasiswa/i Kristen adalah suatu kewajiban dalam memaknai tugas panggilan gereja di perguruan tinggi, gereja dan masyarakat.

Acara pembukaan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. M. Sambali,S.Th yang juga senior GMKI dilanjutkan dengan Upacara Nasional, Upacara Organisasi, Pelantikan Pengurus GMKI Komisariat FKIP UNTIKA Luwuk dan sambutan-sambutan dari pihak senior member GMKI oleh Bpk. Bobby Pondaag, SH, Pihak GKLB oleh Wakil Sekretaris MPH Sinode GKLB Bpk. Pdt. M. Sambali, S.Th dan sambutan oleh Ketua BPC GMKI sekaligus membuka kegiatan.

Kegiatan MAPER Angkatan XII tahun 2013 ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 4 - 6 Desember 2013 dan untuk sementara ini peserta tercatat sebanyak 31 orang yang merupakan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Luwuk.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain senior members GMKI, BPC GMKI Luwuk, Pengurus Komisariat, Anggota GMKI Cabang Luwuk.





No comments:

Post a Comment