Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Wednesday, December 4, 2013

Pengurus Komisariat FKIP UNTIKA GMKI Cabang Luwuk Masa Bakti 2013-2014 Resmi Dilantik


Shalom. Pengurus Komisariat FKIP UNTIKA GMKI Cabang Luwuk Masa Bakti 2011-2013 pada hari Rabu, 4 Desember 2013 di Gedung SKB Luwuk dilantik secara resmi oleh Ketua BPC GMKI Luwuk Bung Imanuel Monggesang yang bersamaan dengan acara Pembukaan MAPER GMKI Cabang Luwuk Angkatan XI Tahun 2013.


Bung Sinton Pasimbo dan Bung Frengki Lasabung sebagai Ketua dan Sekretaris terpilih dalam RLAKOM III FKIP UNTIKA melanjutkan kepemimpinan Bung Timotious Tado,S.Pd dan Nona Nola Damuling. Dalam menjalankan tanggungjawab kepengurusan, keduanya dibantu oleh 2 orang Ketua Bidang, 1 orang Bendahara dan 4 orang Sekretaris Fungsional Bidang.

Setelah dilantik, kedua pihak menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh BPC GMKI Luwuk bersama para senior members GMKI, anggota GMKI Cabang Luwuk serta para peserta MAPER.

Semoga Yesus Kristus Sang Kepala gerakan selalu memberkati dan menyertai tugas dan tanggungjawab Pengurus Komisariat dalam melayani di Komisariat FKIP UNTIKA GMKI Cabang Luwuk.






No comments:

Post a Comment