Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Thursday, January 23, 2014

Aksi Peduli Bencana Oleh GMKI Cabang Luwuk

Shalom. GMKI Cabang Luwuk ikut prihatin dengan kondisi Negara Kesatuan Republik  Indonesia yang saat ini sedang ditimpa bencana alam antara lain, erupsi Gunung Sinabung, banjir dan longsor. Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam khususnya banjir dan longsor yang terjadi di Sulawesi Utara, GMKI Cabang Luwuk melaksanakan Aksi Penggalangan Bantuan dengan turun ke jalan mengumpulkan sumbangan dari masyarakat Kabupaten Banggai di Luwuk.


Aksi Kepedulian ini dilaksanakan pada hari kamis sampai sabtu tanggal 23 - 25 Januari 2014 di dua lokasi, yaitu perempatan lampu merah Karaton pada pagi sampai siang hari dan perempatan lampu merah Bank Mega Luwuk pada siang sampai sore hari.

Respon masyarakat Luwuk yang kebetulan melintas di jalan tersebut terhadap aksi tersebut cukup baik dengan ikhlas memberikan sumbangannya kepada para anggota GMKI Cabang Luwuk yang sedang memegang kotak tempat sumbangan. Aksi di hari pertama yang di koordinir oleh bung Nofri Luala selaku Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan / Ketua Cabang terpilih tersebut berhasil mengumpulkan bantuan sejumlah Rp. 2. 466.000,-. 

Imanuel Monggesang (Ketua BPC GMKI Luwuk demisioner) yang ikut berada di lokasi aksi menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwuk yang telah ikhlas memberikan sumbangannya untuk membantu korban banjir dan longsor di Sulawesi Utara dan sumbangan tersebut akan diteruskan kepada para korban melalui Posko Bencana GMKI Cabang Manado.

Semoga solidaritas kita sebagai sesama manusia dapat meringankan derita para korban bencana.






No comments:

Post a Comment