Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Sunday, February 9, 2014

GMKI Cabang Luwuk Gelar Malam Doa Bagi 7 Relawan GMKI dan Korban Bencana di Indonesia



Shalom. Mengenang perjuangan pengabdian 7 (tujuh) saudara-saudari GMKI Cabang Kutacane dan Kabanjahe yang gugur dalam tugas kemanusiaan membantu korban pengungsian akibat erupsi Gunung Sinabung pada tanggal 1 Februari 2014 dan para korban bencana alam di Indonesia, pada hari Sabtu, 8 Februari 2014 yang merupakan hari terakhir GMKI berkabung secara nasional, GMKI Cabang Luwuk melaksanakan malam doa.


Pada pukul 21.00 Wita bertempat di Asput GKLB Luwuk acara malam doa di mulai. Doa secara berantai ini dipimpin oleh Bung Erlan A. Salukondo (Sekretaris demisioner BPC GMKI Luwuk) dihadiri oleh BPC demisioner, Ketua dan Sekretaris terpilih serta para anggota GMKI Cabang Luwuk. Semua yang hadir duduk bersila beralaskan tikar mengelilingi tujuh buah lilin sebagai simbol tujuh relawan GMKI yang dinyalakan mengelilingi bendera GMKI dan atribut BPC.

Suasana doa berlangsung hikmat dalam kegelapan yang diterangi cahaya lilin. Kesedihan yang dalam tampak dari wajah anggota yang hadir. Doa pun berakhir pada pukul 22.30 Wita.

Semoga pengabdian yang tulus dari para saudara/i kami yang rela mengorbankan tenaga, pikiran dan nyawanya untuk kebaikan para pengungsi Sinabung menjadi semangat bagi seluruh kader GMKI dalam melayani di tiga medan pelayanan, Ut Omnes Unum Sint.






*IM







No comments:

Post a Comment