Selamat datang

GMKI LUWUK ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!

Sunday, February 9, 2014

Sambut Dies Natalis GMKI Ke-64, GMKI Cabang Luwuk Gelar Malam Renungan



Shalom. Menyambut usia 64 tahun Gerakan Mahasiswa Krsiten Indonesia (GMKI) yang setiap tanggal 9 Februari dirayakan oleh seluruh kader GMKI, pada malam hari tanggal 8 Februari 2014 bertempat di Asput GKLB Luwuk pada pukul 23.50 Wita beberapa kader GMKI Cabang melakukan renungan untuk mengenang kembali perjalanan pengabdian GMKI melayani di Indonesia.


Kader GMKI yang telah hadir sejak pukul 21.00 Wita pada acara Malam Doa bagi 7 relawan GMKI yang gugur dalam tugas kemanusiaan di Sinabung serta korban bencana lainnya di Indonesia kembali duduk bersila membentuk lingkaran. Tepat pada pukul 00.00 Wita doa syukur dipanjatkan secara bergilir oleh beberapa kader GMKI Cabang Luwuk antara lain bung Erlan A. Salukondo, Nola Damuling, Cindy Patabang, dll.

Pada kesempatan itu juga, Imanuel Monggesang (Ketua BPC GMKI Luwuk demisioner) menyampaikan pesan refleksi Dies Natalis GMKI yang ke-64 tentang pentingnya memaknai keteladan Yesus Kristus dan ketulusan pengabdian para pendiri GMKI juga 7 relawan GMKI agar GMKI dapat mengakar, bertumbuh dan berbuah di medan pelayanan.

Malam renungan tersebut diakhiri dengan menyanyikan lagu pujian dan selamat ulang tahun, setelah itu semuanya saling berjabat tangan.



No comments:

Post a Comment